Hasil Liga Spanyol - Wonderkid Mahal Cetak Gol Perdana, Barcelona Sukses Pecundangi Osasuna

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 7 Maret 2021 | 04:58 WIB
Ilaix Moriba mencetak gol perdana bagi Barcelona dalam kemenangan 2-0 atas Osasuna dalam lanjutan laga Liga Spanyol 2020-2021. (TWITTER.COM/BARCA_BUZZ)

BOLASPORT.COM - Wonderkid mahal Barcelona, Ilaix Moriba, sukses mencetak gol perdana dan membuat El Barca memecundangi Osasuna dengan skor 2-0.

Barcelona bertandang ke markas Osasuna di Stadion El Sadar dalam laga pekan ke-26 Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (6/3/2021) atau Minggu pukul 03.00 WIB.

Melawat ke markas Osasuna, Barcelona sukses meraih kemenangan 2-0 atas Osasuna berkat gol-gol dari Jordi Alba (menit ke-30) dan Ilaix Moriba (83').

Berkat kemenangan ini, Barcelona menempel ketat Atletico Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol dan hanya berjarak dua poin di klasemen Liga Spanyol.

Dinukil BolaSport.com dari Whoscored, selaku tim tamu Barcelona tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 63,6 persen sepanjang laga.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Diwarnai Kartu Merah yang Batal, Arsenal Ditahan Imbang Burnley

Dari segi peluang, El Barca mampu menghadirkan 13 kesempatan dengan 6 tembakan tepat sasaran, sementara Osasuna memiliki 9 dengan 3 tendangan ke arah gawang.

Jalannya Pertandingan

Selepas peluit kick-off babak pertama dibunyikan, Barcelona segera tampil menekan dan mencoba dominan dengan penguasaan bola.