Roy Suryo Dukung Penyelanggaran Piala Menpora 2021, Tapi....

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 8 Maret 2021 | 16:15 WIB
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. (Aidina)

 

BOLASPORT.COM - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo turut memberikan tanggapan soal kehadiran turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Sebagai penikmat olahraga, Roy Suryo menyambut baik penyelenggaraan turnamen yang dijadwalkan bergulir 21 Maret mendatang.

Ia mengingatkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan secara disiplin di tengah pandemi yang masih melanda.

Baca Juga: Tak Peduli Siapa Lawan, Gelandang Persib Ingin Manfaatkan Piala Menpora 2021 dengan Baik

Dengan prokes yang ketat, Roy Suryo yakin Piala Menpora dapat berlangsung lancar dan aman bagi semua pihak.

“Harapan saya turnamen Piala Menpora bisa berjalan dengan baik, lancar tapi tetap sekali lagi perhatikan protokol kesehatan,” kata Roy Suryo dikutip dari Tribunnews saat ditemui di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (8/3/2021).

“Artinya kita bersama-sama mensukseskan kegiatan ini, meskipun kegiatan ini menimbulkan pro kontra tapi itu sudah biasa,” sambungnya.

Lebih lanjut, Roy Suryo mengapresiasi upaya Menpora Zainudin Amali dalam membangkitkan kegiatan olahraga nasional, khususnya sepak bola.

Ia optimistis sinergi Menpora dengan Ketum PSSI bisa membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya sangat yakin dengan kinerja pak Zainudin Amali, beliau politisi senior di atas saya, meskipun saya bukan politisi lagi ya, saya tidak berbaju partai lagi tapi keteguhan beliau, kebijakan beliau dalam mengatur jadwal, mengatur kompetisi, mengatur kegiatan sangat tepat,” kata Roy Suryo.