The Apprentice: ONE Championship Edition Rilis Trailer Spesial Jelang Premiere

By Dwi Widijatmiko - Senin, 8 Maret 2021 | 17:10 WIB
Logo The Apprentice: ONE Championship Edition. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Tayangan reality show The Apprentice: ONE Championship Edition akan segera tayang di layar televisi penggemar di Asia, termasuk Indonesia.

The Apprentice: ONE Championship Edition akan mulai disiarkan di seluruh Asia pada hari Kamis (18/3/2021).

The Apprentice: ONE Championship Edition bakal tayang di AXN sebagai mitra penyiaran resmi Asia diikuti dengan peluncuran global pada bulan Juni di seluruh platform penyiaran dan streaming.

ONE Championship merilis trailer baru versi "Director’s Cut" pada akhir pekan menjelang penayangan perdana serial ini di Asia.

Penggemar disuguhi cuplikan menarik tentang apa yang disebut sebagai versi terberat dari reality show terkenal, The Apprentice, dalam sejarah.

Baca Juga: Setelah The Apprentice, Ini 3 Reality Show yang Bisa Dihadirkan ONE Championship Berikutnya

Hanya berdurasi kurang dari dua menit, cuplikan baru ini menyoroti potongan-potongan dari semua aksi dan drama intens yang terjadi pada musim perdana The Apprentice: ONE Championship Edition.

“Ini adalah kompetisi di mana hanya yang kuat yang bertahan,” ungkap Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, pada showrunner serial tersebut di beberapa detik terakhir dari trailer terbaru.

The Apprentice: ONE Championship Edition mengundang 16 kandidat pilihan dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam serangkaian tantangan bisnis dan fisik.