Menpora Bakal Inspeksi Tuan Rumah Piala Menpora 2021 Pekan Depan

By Wila Wildayanti - Senin, 8 Maret 2021 | 22:15 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali bersama Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, di Kemenpora, Senayan, Jakarta, 24 Februari 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengatakan pihaknya bakal menginspeksi empat tuan rumah Piala Menpora 2021 pekan depan.

Seperti yang diketahui PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI telah memutuskan empat kota tuan rumah turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Empat kota yang akan menggelar fase grup Piala Menpora 2021, yakni  Bandung, Solo, Sleman, dan Malang.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Piala Menpora 2021,  Zainudin Amali dan stakeholder siap untuk keliling memantau langsung.

Baca Juga: Chelsea Vs Everton - Thomas Tuchel di Ambang Meraih Rekor Baru

Sebelum memantau langsung, saat ini bagian teknis PSSI dan PT LIB tengah berkeliling ke empat kota tersebut.

“Iya sekarang tim teknis dari LIB dan PSSI sudah keliling ke empat tempat. Dan setelah itu mereka akan informasikan seperti apa hasilnya kepada kami,” ujar Zainudin Amali dalam jumpa pers virtual yang turut dihadiri BolaSport.com, Senin (8/3/2021).

Setelah mendapat laporan dari PSSI dan PT LIB nantinya Menpora akan melakukan inpeksi langsung untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes).