Persija Jakarta Tak Gentar Meski Gabung Grup Neraka di Piala Menpora 2021

By Wila Wildayanti - Selasa, 9 Maret 2021 | 07:15 WIB
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan keterangan kepada awak media seusai ikuti pengundian Piala Menpora 2021, di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (8/3/2021). (BOLASPORT.COM/WILA WILDAYANTI)

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan skuad Macan Kemayoran tak gentar sama sekali meski tergabung di grup neraka di Piala Menpora 2021.

Dari hasil drawing Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (8/3/2021) malam WIB menempatkan Persija Jakarta bergabung di grup B.

Dengan hasil itu Persija Jakarta akan bergabung bersama dengan Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Setelah melihat hasil drawing tersebut, bos Persija Jakarta itu bahkan langsung menyebutkan mereka masuk grup neraka.

Baca Juga: Komentar Elegan Persiraja Banda Aceh Tergabung di Grup D Piala Menpora 2021

Bagaimana tidak? Borneo FC dan Bhayangkara Solo FC bisa disebut sebagai klub yang paling serius dalam menatap turnamen pramusim 2021 ini.

Bahkan diketahui, Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC masih sibuk mendatangkan pemain-pemain bintang untuk menghadapi Piala Menpora 2021 ini.

Meski begitu, Ferry Paulus mengatakan tetap optimis dan tak akan mundur sama sekali.

"Persija selalu optimis di mana pun kami berada. Bersama dengan klub manapun kami tetap siap bertarung," ujar Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com, seusai pengundian.