PSG vs Barcelona - Lagi-lagi Reuni Neymar dan Lionel Messi Batal Terjadi

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 9 Maret 2021 | 21:35 WIB
Paris Saint-Germain membawa kabar baik dengan kemungkinan reuni Lionel Messi dan Neymar Junior bisa kesampaian untuk terwujud. (SPORT.ES)

BOLASPORT.COM - Reuni bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam ajang Liga Champions dipastikan batal terjadi.

Duel antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 merupakan momen yang dinanti para penggemar sepak bola lantaran bakal menjadi ajang reuni Neymar dan Lionel Messi

Namun, reuni tersebut gagal terjadi pada 17 Februari lalu saat PSG dan Barcelona melakoni leg pertama. 

Neymar tak bisa memperkuat Les Parisiens karena menderita cedera aduktor yang didapatkan saat PSG melawan Caen pada ajang Piala Prancis pada 10 Februari lalu.

Baca Juga: PSG Ingin Kylian Mbappe Bertahan, tetapi Tak Mau Naikkan Gaji Semahal Neymar

 

 

Pemain berpaspor Brasil ini hanya bisa menyaksikan dari pinggir lapangan saat PSG melumat mantan timnya di Stadion Camp Nou dengan skor 4-1.

PSG dan Barcelona akan kembali bertemu dalam laga leg kedua yang akan digelar pada pertengahan pekan ini, Rabu (10/3/2021).

Dalam laga tersebut, Barcelona butuh kemenangan setidaknya dengan selisih empat gol pada leg kedua.

Namun, hal itu tentunya bukan misi yang mudah mengingat leg kedua akan berlangsung di kandang PSG, Stadion Parc des Princes.