Cerita Hanif Sjahbandi Rasakan Perbedaan Dilatih Shin Tae-yong

By Wila Wildayanti - Jumat, 12 Maret 2021 | 07:30 WIB
Hanif Sjahbandi sedang melakukan tendangan arah ke gawang dalam pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, menceritakan berbedaan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan juru taktik timnas sebelum-sebelumnya.

Hanif Sjahbandi menjadi salah satu pemain yang turut dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-22 Indonesia pada Februari lalu.

Dengan bergabungnya Hanif Sjahbandi di TC timnas Indonesia era Shin Tae-yong ini pun membuatnya mimiliki lebih banyak pengalaman.

Bagaimana tidak? pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi salah satu andalan timnas Indonesia dari segala strata usia selama ini.

Baca Juga: Persija Wajib Waspada, PSM Datangkan Mantan Striker Persib dan Persebaya

Oleh karena itu, Hanif bisa merasakan perbedaan pelatih timnas Indonesia selama ia turut bergabung dalam tim.

Gelandang andalan Arema FC itu telah merasakan dilatih oleh Indra Sjafri, Luis Milla, Simon Mcmenemy, hingga Shin Tae-yong ini.

Dalam kesempatan live di Instagram priadinya bersama @bin.anies, pada Kamis (11/3/2021) itu Hanif meceritakan apa perbedaan yang dirasa selama dilatih Shin Tae-yong dalam satu bulan terakhir.

Menurut mantan pemain Periba Balikpapan itu yang paling terasa perbedaannya yakni waktu latihan.