Thiago Alcantara Merasa Luar Biasa dan Percaya Diri karena Bisa Bermain dengan 1 Pemain Liverpool

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 12 Maret 2021 | 05:15 WIB
Thiago Alcantara mengaku merasa luar biasa dan percaya diri karena bisa bermain dengan satu pemain Liverpool. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASPORT.COM - Thiago Alcantara mengaku merasa luar biasa dan percaya diri karena bisa bermain dengan satu pemain Liverpool.

Kedatangan Thiago Alcantara sempat disambut meriah oleh para penggemar Liverpool awal musim ini.

Hal itu tidak lepas dari berbagai capaian yang sudah berhasil didapatkan Thiago saat masih bermain untuk Barcelona dan Bayern Muenchen.

Bersama Barcelona, Thiago sempat mencicipi 4 gelar Liga Spanyol, 2 gelar Copa del Rey, 2 gelar Piala Super Spanyol, 1 gelar Liga Champions, 1 gelar Piala Super Eropa, dan 1 gelar Piala Dunia Antarklub.

Sementara itu, saat bermain untuk Bayern Muenchen, Thiago merengkuh 7 gelar Bundesliga, 4 gelar DFB Pokal, 3 gelar Piala Super Jerman, 1 gelar LIga Champions, 1 gelar Piala Super Eropa, dan 1 gelar Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Liverpool Soak di Anfield, Legenda The Reds Ajak Eksodus ke Puskas Arena

Setelah tujuh tahun membela Bayern Muenchen, gelandang asal Spanyol itu pun memutuskan bergabung dengan Liverpool awal musim ini.

Liverpool harus merogoh kocek hingga sebesar 22 juta euro atau sekitar Rp377,45 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Thiago.