Hasil Lengkap Liga Europa - Brace Harry Kane dan Roket Martin Odegaard Warnai Kemenangan Tottenham dan Arsenal

By Adi Nugroho - Jumat, 12 Maret 2021 | 05:09 WIB
Ilustrasi berita Liga Europa ( BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencetak brace kala timnya berjumpa Dinamo Zagreb, sedangkan sepakan roket gelandang Arsenal, Martin Odegaard, bantu The Gunners tekuk Olympiacos.

Tottenham Hotspur berhasil memenangi laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 melawan Dinamo Zagreb dengan skor 2-0, Kamis (11/3/2021).

Bermain di kandang sendiri, Tottenham Hotspur Stadium, pasukan Jose Mourinho membuka keunggulan mereka pada menit ke-25 lewat sepakan Harry Kane.

Seusai melakukan penetrasi dari sisi kiri penyerangan ke tengah kotak penalti, Erik Lamela melepaskan tembakan kaki kiri yang mengarah ke sebelah kiri gawang Dinamo Zagreb.

Baca Juga: Chelsea Siap Jual Rugi Timo Werner Usai Sang Pemain Tak Kunjung Gacor

Tembakan Erik Lamela itu gagal membuahkan gol karena bola membentur tiang.

Setelah itu bola memantul ke arah berlawanan dan Harry Kane yang berada di dekat bola langsung menyambarnya menggunakan kaki kiri.

Sepakan yang dibuat dari dalam kotak penalti itu mengarah ke sisi tengah dan sukses menggetarkan jala gawang Dinamo Zagreb yang dikawal oleh Dominik Livakovic.

Baca Juga: Hasil Liga Europa - Diallo Selebrasi Tutup Satu Mata, Maguire Mandul di Depan Gawang Kosong, Man United Gagal Menang