Ketua PBSI Minta Marcus/Kevin dkk Berjuang Demi Nama Bangsa di All England Open 2021

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 12 Maret 2021 | 19:10 WIB
Proses pelepasan skuad Merah Putih sebelum berjuang pada turnamen All England Open 2021 di Pelatnas PBSI Cipayung, Jumat (12/3/2021). Proses pelepasan dipimpin oleh Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, memberi pesan kepada pemain menjelang keberangkatan untuk turnamen All England Open 2021.

Turnamen bulu tangkis akbar All England Open 2021 akan segera bergulir pada 17-21 Maret di Birmingham, Inggris.

Upacara pelepasan tim dilakukan sebelum keberangkatan para wakil Merah-Putih yang berjuang pada turnamen level Super 1000 tersebut.

Pelepasan tim bulu tangkis nasional di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Jumat (12/3/2021), turut dihadiri Agung Firman Sampurna selaku Ketua Umum PBSI.

Baca Juga: Usai Dicibir Jadi Juara UFC karena Akting, Khabib KW Ditinggal Pelatihnya

Dilansir dari Badminton Indonesia, Agung mengatakan bahwa pelepasan pemain untuk turnamen All England Open merupakan tradisi yang ingin dia hadirkan di PBSI.

"Hari ini kita membuka tradisi baru di PBSI yaitu melepas tim nasional bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di All England 2021," ucap Agung melalui rilis yang diterima BolaSport.com.

"Kita menganggap All England ini adalah ajang yang prestisius. Oleh karena itu kita menurunkan tim terbaik yang kita miliki," tambah Agung.

Indonesia mengirimkan skuad terbaik yang terdiri dari 12 atlet untuk mengikuti kompetisi bersejarah di jagat bulu tangkis tersebut.