Ajakan Otavio Dutra pada The Jakmania Agar Nonton Dari Rumah Saja

By Wila Wildayanti - Sabtu, 13 Maret 2021 | 06:45 WIB
Otavio Dutra sedang dibayang-bayangi oleh Renan Silva ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengajak seluruh suporter sepak bola, khususnya The Jakmania agar menonton turnamen Piala Menpora 2021 dari rumah saja.

Otavio Dutra mengajak seluruh suporter sepak bola Indonesia untuk menonton di rumah saja demi menjalankan peraturan protokol kesehatan secara ketat.

Demi kesuksesan dan kelancaran Piala Menpora 2021 ini Otavio Dutra meminta agar para suporter sepak bola khususnya The Jakmania agar tidak hadir ke stadion.

Bukan hanya datang ke stadion seluruh suporter juga diharapkan tidak membuat kerumunan untuk nonton bareng.

Baca Juga: Mike Tyson Senang, Ternyata Kemampuannya Masih Belum Sirna

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu paham betul bagaimana kecintaan para suporter sepak bola Indonesia.

Namun, agar pandemi Covid-19 ini bisa teratasi dengan baik, maka ia berharap semua suporter memahami itu dan tetap mengikuti arahan pemerintah.

Menonton dan mendukung dari rumah saja saat ini menjadi pilihan terbaik untuk semua pihak.

"Saya bahkan selalu post di IG (Instagram), saya harap support dari rumah saja. Saya tahu kecintaan mereka ke klub luar biasa," ujar Otavio Dutra kepada awak media di Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON), Jakarta, Jumat (12/3/2021).