Gelar Swiss Open Jadi Bekal Duo Lawak Denmark untuk All England 2021

By Delia Mustikasari - Sabtu, 13 Maret 2021 | 20:10 WIB
Selebrasi kemenangan ganda putra Denmark, Kim Astrup (kanan)/Anders Skaarup Rasmussen, usai memastik (BWF BADMINTON)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, keluar sebagai juara Swiss Open 2021.

Terakhir kali Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mengangkat trofi juara pada Spain Masters 2020. Bagi pasangan berjulukan duo lawak Denmark ini, titel Swiss Open menjadi bekal menghadapi All England, 17-21 Maret.

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mengatasi kekecewaan pada turnamen Leg Asia dan menang di Basel setelah mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, 21-16, 21-11 pada partai final.

Baca Juga: Mengapa Takaaki Nakagami Tidak Divaksinasi pada Tes Pramusim di Qatar?

"Sudah lama sekali sejak kami menjalani lima pertandingan berturut-turut. Semua adrenalin dan kebahagiaan sepanjang minggu adalah sesuatu yang istimewa. Kami sangat puas, lega, dan bahagia," kata Rasmussen dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Itu adalah minggu yang mengasyikkan, luar biasa, dan luar biasa," ujar Astrup menambahkan.

Pembatasan COVID-19 yang ketat dalam gelembung olahraga Basel membuat perayaan kemenangan ganda putra peringkat ke-13 dunia itu sedikit diredam.

"Kami langsung naik bus ke bandara Zurich, melakukan tes usap, melakukan penerbangan pulang, melakukan tes usap lagi dan langsung tidur. Kami merayakan banyak hal di lapangan," ujar Rasmussen sambil tertawa.