Dewa United Tim Penuh Kejutan, Kerja Sama Bareng Mills yang Baru Saja Jadi Korban Keganasan Netizen

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 15 Maret 2021 | 17:50 WIB
CEO Dewa United, Kevin Hardiman, dan COO Dewa United, Rendra Soedjono, sedang memperkenalkan pelatih barunya, Kas Hartadi, di Hotel JHL Solitaire, Tangerang, Banten, 22 Februari 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Klub Liga 2, Dewa United FC, tampaknya tak ingin kalah dengan timnas Indonesia yang menggaet Mills sebagai official apparel.

Klub anyar Liga 2, Dewa United FC, tampaknya ingin selalu menghadirkan kejutan di tahun pertama kelahiran mereka.

Pada mulanya, Dewa United hadir sebagai bintang baru Liga 2 setelah mengakuisisi Martapura FC pada pertengahan Februari lalu.

Kemudian, Dewa United FC bergerak cepat dengan mendatangkan sejumlah pemain hebat dari berbagai kalangan, termasuk dari Liga 1.

Baca Juga: Jelang Duel, Legenda UFC Sebut Jake Paul Cuma Orang Bodoh yang Tak Belajar

Terbaru, tim yang bermarkas di Tangerang itu mendatangkan Shahar Ginanjar (eks Persija), serta Herman Dzumafo dan Rangga Muslim (eks Bhayangkara Solo FC).

Keinginan Dewa United untuk menjadi salah satu tim besar di skena sepakbola Indonesia tampaknya tak hanya menjadi bunga di bibir saja.

Untuk membantu meningkatkan performanya, Dewa United FC bekerja sama dengan Mills sebagai official apparel tim.

Seperti diketahui, brand Mills juga mengakomodasi jersey seluruh tingkatan di timnas Indonesia, baik dari timnas U-16 hingga timnas senior.

Baca Juga: Pernah Dibuat Menangis, Penghancur Lawan 22 Detik Incar Jagoan dari Negara K-Pop