Update Perampokan Rumah Pemain PSG - Ayah Marquinhos Dipukul di Tulang Rusuk, Istri dan Anak Angel di Maria Gagal Lihat Muka Pelaku

By Bagas Reza Murti - Selasa, 16 Maret 2021 | 10:20 WIB
Angel di Maria saat mengetahui perampokan terjadi di rumahnya, saat laga PSG Vs Nantes, Minggu (14/3/2021). (BEIN SPORTS)

BOLASPORT.COM - Perampokan yang menimpa rumah dua pemain Paris Saint-Germain, Angel di Maria dan Marquinhos telah berlalu. Kami menyajikan beberapa update mengenai peristiwa itu.

Perampokan terjadi di rumah dua pemain Paris Saint-Germain yang berada dalam satu kawasan yakni Angel di Maria dan Marquinhos.

Peristiwa perampokan terjadi di tengah laga PSG Vs Nantes yang berakhir dengan kekalahan tim asal Paris itu 1-2, pada Minggu (14/3/2021) malam waktu setempat.

Angel di Maria bahkan harus ditarik keluar secara paksa pada menit ke-62, lantaran sempat dikabari jika istri dan anaknya mengalami kekerasan.

Kini 24 jam telah berlalu, dan tidak ada korban jiwa baik dari keluarga Angel di Maria maupun Marquinhos dalam perampokan itu.

Baca Juga: Xavi Hernandez: Insya Allah Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Dilansir BolaSport.com dari Le Parisien dan L'Equipe, ternyata kabar yang menyatakan istri dan anak Di Maria tidak benar.

Istri dan anak Di Maria tidak secara langsung melihat si pelaku masuk ke rumahnya.

Sang pelaku berhasil membawa kabur jam tangan dan perhiasan senilai 500 ribu euro yang tersimpan di lantai dua.