Tatap Trilogi, Conor McGregor Dipastikan Lebih Matang Hadapi Dustin Poirier

By Muhamad Husein - Selasa, 16 Maret 2021 | 12:10 WIB
Aksi petarung kelas ringan, Conor McGregor (kiri), saat menghadapi Dustin Poirier pada UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, UEA, 24 Januari 2021. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (MMA), Conor McGregor, dipastikan lebih siap saat menghadapi Dustin Poirier pada laga trilogi mereka di UFC.

Conor McGregor menatap pertandingan ketiga menyusul kekalahan dari Dustin Poirier pada laga kedua mereka pada UFC 257 di Abu Dhabi, Januari lalu.

Dustin Poirier sukses membuat kejutan setelah mengalahkan Conor McGregor melalui technical knockout (TKO) pada ronde kedua.

Kemenangan tersebut menjadikan rekor pertemuan Poirier dan McGregor menjadi seimbang.

Baca Juga: Conor McGregor Bongkar Lawan Terhebat, Ternyata Bukan Khabib Nurmagomedov

Poirier sukses membalas kekalahannya dari McGregor ketika dua petarung kelas ringan itu masih berkecimpung di divisi kelas bulu UFC pada 2014 lalu.

Kekalahan yang dialami McGregor mendapat tanggapan dari pelatih striking-nya, Owen Roddy.

"Sayangnya, Anda tidak bisa melakukan hal dengan benar selamanya. Kita cuma manusia," kata Roddy dalam The Straight Talking Podcast, dikutip dari Thesun.co.uk.

"Anda harus memberikan sedikit pujian kepada lawan. Inilah pertandingan. Kami memiliki strategi, mereka juga. Sayangnya, strategi kami sedikit kurang cukup."

Baca Juga: Legenda MMA Masukkan Khabib Nurmagomedov dalam Daftar Tokoh Penting di UFC