Begini Caranya Dapat Jutaan Rupiah Saat Dukung Piala Menpora 2021 Dari Rumah

By Wila Wildayanti - Selasa, 16 Maret 2021 | 21:00 WIB
Ilustrasi Piala Menpora 2021. (TARA YANUAR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tinggal menghitung hari, gelaran Piala Menpora 2021 akan dibuka di Stadion Manahan, Solo, tepatnya pada 21 Maret mendatang.

Bergulirnya Piala Menpora 2021 tentu saja telah ditunggu oleh para pecinta sepak bola karena kompetisi sudah vakum selama satu tahun lamanya.

Dengan kembali bergulirnya sepak bola tentu saja menjadi kabar menyenangkan, walaupun kali ini para suporter dilarang datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangannya.

Hal ini dilakukan karena adanya pandemi Covid-19 dan untuk mempelancar Piala Menpora 2021 penerapan protokol kesehatan pun dilakukan secara ketat.

Baca Juga: Hadapi Mantan Klub, Irfan Jaya Kantongi Kekuatan Persebaya Surabaya

Oleh karena itu, suporter dilarang ke stadion ataupun melakukan nonton bareng (nobar) karena situasi dan keadaan yang tidak memungkinkan.

Suporter juga disarankan agar menonton dan mendukung tim kesayangannya dari rumah saja yang bisa mereka saksikan melalui televisi ataupun live streaming.

Nah, agar Piala Menpora 2021 berlangsung dengan sukses, rekan-rekan jurnalis yang tergabung di dalam PSSI Pers mengajak suporter mendukung dari rumah saja.

PSSI Pers bekerjasama dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Helo mengadakan lomba yang ditujukan untuk suporter dengan total hadiah jutaan rupiah.