Hasil Liga Champions - Tembus 100+ Gol di Lintas Kompetisi, Man City Menang Agregat 4-0

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 17 Maret 2021 | 04:57 WIB
Manchester City berhasil melenggang ke perempat-final Liga Champions usai menang agregat 4-0 atas Borussia Moenchengladbach di babak 16 besar. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Manchester City meraih kemenangan agregat 4-0 atas Borussia Moenchengladbach di babak 16 besar Liga Champions dan sukses menembus 100 gol lebih di lintas kompetisi.

Manchester City gantian bertindak sebagai tuan rumah kala menjamu Borussia Moenchengladbach pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Puskas Arena, Selasa (16/3/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Menghadapi Borussia Moenchengladbach pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Manchester City mampu meraih kemenangan

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, The Citizens selaku tuan rumah tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 64 persen.

Baca Juga: Jelang Liga Europa, Pelatih Lawan Tottenham Hotspur Malah Masuk Penjara

Dari segi peluang, Manchester City memiliki 11 dengan 7 tembakan tepat sasaran, sedangkan Borussia Moenchengladbach mendapat 6 kesempatan, di mana 3 menuju ke arah gawang.

Jalannya Pertandingan

Bermain tanpa striker murni, Manchester City memulai laga dengan tempo lambat.

Manchester City, yang mengantongi kemenangan 2-0 pada leg pertama, tampak bermain tanpa beban pada laga leg kedua.