Timnas Malaysia Mulai Persiapan Lawan Thailand, UEA, dan Vietnam

By Metta Rahma Melati - Rabu, 17 Maret 2021 | 17:15 WIB
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019. (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BOLASPORT.COM - Timnas Malaysia mulai bersiap-siap untuk laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Timnas Malaysia akan menjalani pemusatan latihan selama sembilan hari di Johor Darul Takzim Training Center mulai 22 Maret 2021.

Dalam pemusatan latihan itu tidak akan ada laga persahabatan bagi timnas Malaysia.

Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe menjelaskan, karena pandemi Covid-19 selain dari liga Malaysia yang sempat terhenti beberapa saat, cukup sulit baginya mencari tim asing atau lokal untuk menguji timnya.

Akan tetapi hal itu tidak membuat pemusatan latihan santai, ia menegaskan telah menyusun rencana yang matang agar pemusatan latihan bermanfaat.

"Sejauh ini kami belum melakukan pertandingan persahabatan karena tidak mudah menemukan tim luar dan sulit bagi kami untuk pergi ke luar negeri," kata Tan Cheng Hoe dilansir dari Arena Metro.

Baca Juga: VIDEO - Momen Gol Saddil Ramdani, Komentator Sampai Kebingungan

"Tim lokal baru menyelesaikan lima pertandingan liga, jadi mereka pasti ingin istirahat.

"Saya juga tidak ingin terlalu menekan para pemain karena mereka sudah melalui jadwal liga yang ketat, jadi kami ingin mereka datang dan menjalani latihan dalam kondisi yang lebih segar," ujarnya.