The Apprentice: ONE Championship Edition Tayang Perdana, Langsung Gelar Tantangan Fisik dan Bisnis

By BolaSport - Kamis, 18 Maret 2021 | 22:30 WIB
Para kontestan The Apprentice: ONE Championship Edition. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Episode pertama serial reality show The Apprentice: ONE Championship Edition ditayangkan hari ini, Kamis (18/3/2021), di seluruh Asia.

Serial The Apprentice: ONE Championship Edition ditayangkan di AXN, mitra siaran resmi di Asia.

Penggabungan dunia bisnis dan bela diri menjadikan The Apprentice: ONE Championship Edition sebuah serial yang sangat menarik.

Dipandu oleh Task Captain Dom Lau, The Apprentice: ONE Championship Edition menampilkan 16 kontestan yang bakal bersaing dalam tayangan selama 13 episode.

Mereka adalah Alvin Ang, Clinton Tudor, Eugene Chung, Irina Chadsey, Jessica Ramella, Joy Koh, Kexin Ye, Lara Pearl Alvarez, Louie Sangalang, Monica Millington, Nazee Sajedi, Niraj Puran Rao, Paulina Purnomowati, Roman Wilson, Sho Takei, dan Teirra Kamolvattanavith.

Para kontestan ini akan bersaing memperebutkan tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS selama satu tahun untuk bekerja sebagai anak didik CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

Baca Juga: ONE Championship: Empower Gelar Perebutan Juara dan Perempat Final Grand Prix Atomweight

Episode pertama The Apprentice: ONE Championship Edition langsung dibuka dengan pernyataan Chatri Sityodtong, yang menjelaskan bahwa kompetisi ini akan menjadi yang terberat dalam sejarah program franchise The Apprentice.

Bergabung bersama Sityodtong sebagai penasihat adalah Niharika Singh, Senior Vice President of Corporate Development and Strategy ONE Championship.

Salah satu perbedaan paling mencolok dari format asli The Apprentice adalah pengenalan acara terhadap tantangan fisik.