Pantas Lolos, AC Milan Tersingkir gegara Lakukan Kesalahan Sendiri

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 19 Maret 2021 | 16:15 WIB
AC Milan harus tersingkir dari Liga Europa 2020-2021 setelah kalah agregat 1-2 dari Manchester United pada babak 16 besar. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa timnya pantas lolos ke babak berikutnya di Liga Europa dan menilai skuadnya tersingkir gegara lakukan kesalahan sendiri.

AC Milan tampil seadanya kala menjamu Manchester United di San Siro pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-2021, Kamis (18/3/2021) atau Jumat dini hari WIB.

AC Milan memilih membangkucadangkan Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, pada laga melawan Manchester United.

Mereka juga tidak diperkuat pemain-pemain seperti Ante Rebic, Mario Mandzukic, Rafael Leao, Jens Petter Hague dan Alessio Romagnoli, tetapi masih bisa mengimbangi permainan Man United.

Baca Juga: Manchester United Depak AC Milan dari Liga Europa, Solskjaer Girang Bukan Kepalang

Kedudukan imbang 1-1 pada laga leg pertama memaksa skuad Stefano Pioli untuk meraih kemenangan demi menyegel satu tiket di perempat final.

Namun, harapan Milan untuk terus melaju di Liga Europa musim ini harus kandas setelah Paul Pogba mencetak gol pada menit ke-48.

Kesalahan Soualiho Meite harus dibayar mahal dengan lahirnya gol Paul Pogba.

Gol Paul Pogba menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan kali ini dan membuat Setan Merah lolos ke babak 8 besar berkat keunggulan agregat 2-1.