Mulai April, Liga Malaysia Boleh Pakai Penonton

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 19 Maret 2021 | 23:00 WIB
Para pendukung Johor Darul Takzim di markas klubnya, Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yusan, Larkin, 1 Februari 2019. ( WWW.FACEBOOK.COM/JOHORSOUTHERNTIGERS.COM.MY)

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Datuk Seri Reezal Merican Naina Merican, mengucapkan selamat kepada suporter yang diperbolehkan untuk kembali ke stadion dalam Liga Malaysia.

Ucapan itu dilontarkan setelah Menteri Kesehatan, Datuk Seri Ismail Yaakob, membenarkan bahwa pemerintah Malaysia mempersilahkan suporter datang ke stadion dengan kapasitas tertentu pada April 2021.

Reezal mengatakan bahwa akan ada dua pertandingan sebagai uji coba untuk penonton masuk ke dalam stadion.

Para penonton harus tetap mengikuti protokol kesehatan selama di dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan sepak bola.

Dua laga uji coba yang akan dihadiri penonton yakni di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, pada 2 April dan Stadion Olahraga, Kuala Lumpur, pada 3 April 2021.

Kehadiran penonton tentu saja akan membuat industri sepak bola di Negeri Jiran kembali hidup.

Baca Juga: Bikin Nangis di Man United, Van Nistelrooy Akui Salah dan Minta Maaf ke Cristiano Ronaldo

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Malaysia yang sudah memberikan kepercayaan atas bolehnya penonton masuk ke dalam stadion secara bertahap-tahap," kata Reezal seperti BolaSport.com kutip dari Berita Harian Malaysia.

Sementara ini hanya sekitar 10 persen dari kapasitas stadion untuk penonton.