Real Madrid vs Liverpool - Diselingi El Clasico, The Reds Diuntungkan Jadwal?

By Adi Nugroho - Sabtu, 20 Maret 2021 | 06:50 WIB
Real Madrid dan Liverpool akan saling berhadapan dalam babak perempat final Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/ACTUFOOT_)

BOLASPORT.COM - Real Madrid akan memainkan El Clasico di tengah-tengah jadwal Liga Champions mereka. Mungkinkah hal ini menjadi keuntungan bagi Liverpool?

Hasil drawing perempat final Liga Champions 2020-2021 yang dihelat di markas UEFA, Nyon, Swiss, pada Jumat (19/3/2021), mempertemukan dua finalis musim 2017-2018, Real Madrid dan Liverpool.

Dalam undian tersebut Real Madrid akan menjadi tuan rumah pada leg pertama.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, laga leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool akan digelar pada Selasa (6/4/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Sementara leg kedua akan dihelat di kandang Liverpool sepekan setelahnya, yakni Selasa (13/4/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Baca Juga: Perempat Final Liga Champions - Zinedine Zidane Sorot 1 Hal dari Liverpool yang Merepotkan Real Madrid

Liverpool mungkin saja mendapatkan keuntungan tersendiri dalam perempat final Liga Champions musim ini.

Pasalnya, sang lawan berpotensi harus merotasi skuadnya dalam pekan tersebut mengingat beberapa hari setelah melawan Liverpool di leg pertama, Real Madrid bakal mentas dalam duel akbar El Clasico.

El Clasico alias duel antara Real Madrid melawan Barcelona akan menyelingi laga perempat final Los Blancos karena dimainkan pada Sabtu (10/4/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB di Stadion Alfredo Di Stefano.