Manchester United Dapat Lawan Debutan, Solskjaer Minta Bantuan Klub Lain

By Adi Nugroho - Sabtu, 20 Maret 2021 | 09:15 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku akan meminta bantuan ke klub lain untuk menganalisis lawan mereka di Liga Europa, Granada.

Drawing perempat final Liga Europa 2020-2021 mempertemukan klub Liga Inggris, Manchester United, dengan debutan kompetisi asal Spanyol, Granada.

Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa antara Manchester United melawan Granada dijadwalkan digelar pada 8 April dan dimainkan di markas klub Spanyol tersebut.

Sementara laga leg kedua bakal dihelat di kandang Manchester United seminggu setelahnya, tepatnya pada 15 April.

Granada sendiri merupakan debutan di Liga Europa. Tim yang dibesut oleh Diego Martinez itu meraih tiket ke kompetisi antarklub Eropa perdananya usai finis di urutan ketujuh di Liga Spanyol 2019-2020.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Europa - Man United Lawan Tim Kejutan, Ajax Vs AS Roma

Meski berstatus debutan, Granada mampu membuat kejutan di Liga Europa 2020-2021 dengan menaklukkan tim-tim seperti PSV Eindhoven, Napoli, sampai Molde.

Nama tim terakhir, Molde, menjadi klub yang ditumbangkan oleh Granada di babak 16 besar untuk meraih satu tempat di babak perempat final.

Pasukan Diego Martinez itu menyisihkan Molde dengan unggul agregat 3-2 usai menang 2-0 di leg pertama dan kalah 1-2 di leg kedua.