Rumor Transfer - Kode Pelatih Timnas Afghanistan untuk Anak Asuhnya yang Gabung Persib Bandung

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 20 Maret 2021 | 10:20 WIB
Farshad Noor, eks PSV Eindhoven yang dirumorkan ke Persib Bandung (TWITTER.COM/AONARZ)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Afghanistan, Anoush Dastgir seolah memberi kode jika salah satu anak asuhnya Farshad Noor telah bergabung dengan Persib Bandung.

Farshad Noor disebut-sebut menjadi salah satu kandidat calon gelandang asing baru Persib Bandung jelang bergulirnya Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengonfirmasi jika sedang mencari pengganti Omid Nazari yang akan masuk dalam kategori pemain asing asal Asia.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, Farshad Noor sedang berstatus tanpa klub setelah kontraknya habis di klub Liga Siprus, Nea Salamis.

Sosok blasteran Belanda-Afghanistan ini merupakan pemain berposisi gelandang yang mengawali karier di akademi PSV Eindhoven.

Baca Juga: All England Open 2021 - Kevin Sanjaya dkk Akan Pulang ke Indonesia Lebih Cepat

Pemain berusia 26 tahun tersebut mampu menembus PSV U-21, sebelum akhirnnya memutuskan untuk bergabung dua klub Belanda lain seperti Roda JC dan SC Cambuur.

Farshadd Noor juga melanglang buana ke Liga Swedia bersama AFC Eskiltuna sebelum bergabung Nea Salamis pada musim 2018.

Rumor semakin kencang berhembus saat Farshad Noor melalui insta storynya pada Sabtu (20/3/2021) pagi WIB mengunggah sebuah postingan yang seolah memberikan kode dia akan segera bergabung Persib Bandung.