Pecutan Sang Ibu Buat Pemain Muda Bhayangkara Solo FC Siap Beraksi

By Wila Wildayanti - Sabtu, 20 Maret 2021 | 14:30 WIB
Muhammad Surya Maulana saat menjalani latihan bersama Bhayangkara Solo FC untuk mempersiapkan Piala Menpora 2021. (MEDIA BHAYANGKARA SOLO FC)

BOLASPORT.COM - Pemain muda Bhayangkara Solo FC, Muhammad Surya Maulana, membawa lecutan semangat untuk bisa membawa The Guardian berprestasi di Piala Menpora 2021.

Pemain yang baru saja dipromosikan di tim utama Bhayangkara Solo FC itu memiliki tekad tinggi bersama tim.

Bukan hanya berprestasi bersama Bhayangkara Solo FC saja, tetapi Muhammad Surya Maulana pun semangat untuk bisa terus belajar dari senior-seniornya.

Pemain asal Surabaya tersebut menjadi salah satu pemain pilihan pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster untuk bisa ikut mengarungi turnamen pramusim.

Baca Juga: All England Open 2021 - Dianggap Mengganggu, BWF Minta Pebulu Tangkis Thailand Acuhkan Komentar Publik Indonesia

Dari beberapa pemain pilihan Paul Munster Surya Maulana salah satu pemain yang dinilai siap menjadi regenerasi tim berikutnya.

Dengan dipercaya bergabnung dalam tim senior, tentu saja Muhammad Surya Maulana mengaku ia sangat senang.

Apalagi bisa mendapatkan pelajaran dan pengalaman dari para pemain-pemain bintang Indonesia yang berkumpul di Bhayangkara.

Seperti diketahui, beberapa pemain bintang andalan timnas Indonesia seperti Evan Dimas hingga Adam Alis saat ini memperkuat Bhayangkara.