Hasil Piala FA, Fred-Lindelof Berlutut, Maguire Bengong, Man United Sia-siakan Lawan Enteng yang Tunggu di Semifinal

By Septian Tambunan - Senin, 22 Maret 2021 | 01:53 WIB
Fred-Victor Linderlof berlutut, Harry Maguire bengong, Manchester United menyia-nyiakan lawan enteng yang sudah menunggu di semifinal Piala FA karena gugur pada fase perempat final. (TWITTER.COM/LCFC)

BOLASPORT.COM - Fred-Victor Linderlof berlutut, Harry Maguire bengong, Manchester United menyia-nyiakan lawan enteng yang sudah menunggu di semifinal Piala FA karena gugur pada fase perempat final.

Manchester United berkunjung ke markas Leicester City dalam laga perempat final Piala FA di Stadion King Power, Minggu (21/3/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Bermain di kandang, Leicester City tampil lebih mendominasi.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Cristiano Ronaldo Apes Usai Foto, Pirlo Ganti Pembawa Malapetaka, Juventus Kalah di Kandang

Dikutip BolaSport.com dari WhoScored, dari segi peluang, The Foxes memiliki 11 yang 5 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Adapun Manchester United mempunyai 9 kesempatan dengan 5 menuju ke gawang.

DAZN
Gelandang Manchester United, Fred, melakukan blunder dalam laga perempat final Piala FA kontra Leicester City di Stadion King Power, Minggu (21/3/2021).

Bermain dengan percaya diri, Leicester membuat Man United tertekan.

Manchester United sampai melakukan kesalahan sendiri pada menit ke-24.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - Ibrahimovic Cetak Sejarah Usai Dorong Kapten Fiorentina, AC Milan Tempel Inter Milan