Kubu Evander Holyfield Stres Mike Tyson Tolak Jaminan Uang Duel Trilogi Sebesar Rp359 Miliar

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 23 Maret 2021 | 00:30 WIB
Evander Holyfield (kiri) bersalaman dengan Mike Tyson (kanan) (twitter.com/WorldBoxingNews)

BOLASPORT.COM - Perwakilan legenda tinju kelas berat dunia asal Amerika Serikat (AS), Evander Holyfield, mengaku frustrasi setelah mengetahui pihak Mike Tyson menolak jaminan uang senilai ratusan miliar rupiah untuk tampil pada duel ketiga alias trilogi.

Dikutip dari Boxing247.com, tim Evander Holyfield telah menyiapkan laga tinju ekshibisi melawan Mike Tyson di Hard Rock Stadium untuk menyambut Memorial Day.

Sebelumnya, kedua belah pihak telah melakukan negosiasi intens selama beberapa bulan terakhir dan kubu Holyfield meyakini kesepakatan bakal terjadi, terutama setelah Hard Rock turut memberi dukungan untuk proyek ini.

Namun, belakangan, permintaan dari pihak Tyson mulai tak masuk akal dan berbeda dengan apa yang sudah disepakati di awal, saat Tyson berbicara secara langsung dan personal dengan Holyfield.

Baca Juga: Juarai All England Open 2021, Kedah Siap Gelar Seremoni untuk Lee Zii Jia

Kubu Tyson bahkan menolak menerima jaminan uang sebesar 25 juta dolar AS atau sekitar Rp359 miliar dari pihak Holyfield.

Meski sebelumnya tak ada satupun pihak Tyson dan Holyfield mengumumkan secara resmi perihal rencana pertarungan tersebut, semakin ke sini, sepertinya hal itu tidak akan terjadi.

Setidaknya tidak dalam waktu dekat atau yang sudah direncanakan sebelumnya.

Baca Juga: Duduki Puncak P4P UFC, Khabib Nurmagomedov Disindir Jon Jones