Tak Hanya Lini Depan, Bali United Juga Waspadai Pemain Sayap Persib Bandung

By Wila Wildayanti - Selasa, 23 Maret 2021 | 18:30 WIB
Bali United vs Madura United - Aksi pemain Bali United, (dari kiri ke kanan) Paulo Sergio, Melvin Platje dan Gunawan Dwi Cahyo, saat merayakan gol Bali United ke gawang Madura United dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (15/3/2020). (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa ada beberapa pemain Persib Bandung yang harus diwaspadai oleh anak asuhnya.

Seperti diketahui, Bali United akan menghadapi Persib Bandung di laga penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, yang bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021).

Untuk menghadapi laga tersebut Stefano Cugurra mengatakan skuad Bali United telah siap melawan tim kebangaan bobotoh itu.

Mantan pelatih Persija Jakarta tersebut dengan percaya diri bahwa anak asuhnya siap karena ia menilai persiapan tim sudah cukup maksimal.

Baca Juga: Dewa Kipas vs WGM Irene Sukandar dan Bidak Catur Liar Juventus

Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu memang diketahui memulai persiapan tim paling lama.

Bagaimana tidak? Bali United mulai menggelar pemusatan latihan (TC) sejak awal Februari 2021, sebagai persiapan menuju Piala AFC 2021.

Hal itu dilakukan karena sebelumnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru masih berjuang untuk mendapatkan izin dari Kepolisian.

Sehingga dengan diturunkannya izin Piala Menpora 2021 pun menjadikan keuntungan tersendiri buat Bali United.