Andrew Robertson Ungkap yang Dibutuhkan Liverpool untuk Bisa Finis di Empat Besar

By Adi Nugroho - Selasa, 23 Maret 2021 | 22:15 WIB
Bek Liverpool, Andy Robertson, membantah ia terlibat perkelahian dengan rekan setimnya, Alisson Becker. (TWITTER.COM/ANDREWROBERTSO5)

BOLASPORT.COM - Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengungkapkan hal yang dibutuhkan timnya pada sisa musim 2020-2021 agar bisa finis di empat besar klasemen Liga Inggris.

Kans Liverpool untuk mempertahankan mahkota juara Liga Inggris semakin menipis.

Bagaimana tidak, Liverpool saat ini sedang terpuruk di urutan tujuh klasemen sementara.

Liverpool terpaut 25 poin dari tim yang menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021, Manchester City.

Dengan demikian, Liverpool menurunkan target pada sisa musim ini, dari yang tadinya mempertahankan gelar juara Liga Inggris menjadi sekadar finis di urutan empat besar klasemen.

Bek kiri Liverpool Andrew Robertson, mengungkapkan yang harus dilakukan oleh The Reds guna menggapai tujuan finis di empat besar klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga: Bisakah Liverpool Ulangi Keajaiban Istanbul 7 Tahun Lalu? Begini Kata Benitez

Menurut Andrew Robertson, Liverpool mesti memenangi semua laga atau setidaknya enam sampai tujuh pertandingan yang tersisa di Premier League musim ini.

"Sayangnya kami belum mengalami musim sebagus yang kami perkirakan," kata Robertson seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.