Bek Kesayangan Luis Milla Akui Persib Bandung Bukan Lawan Mudah

By Ibnu Shiddiq NF - Rabu, 24 Maret 2021 | 11:30 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapatkan kawalan ketat dari bek Bali United, Ricky Fajrin, dalam pertemuan kedua tim di Liga 1 (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Dua tim raksasa Tanah Air, Bali United dan Persib Bandung, bakal saling gempur di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Duel sengit Bali United versus Persib dijadwalkan berlangsung hari ini, Rabu (24/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin, mengaku sudah tidak sabar menghadapi tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Baca Juga: Pentingnya Peran Pemain Muda dalam Sepakbola di Era Pandemi Covid-19

Bagi pemain kesayangan Luis Milla itu, laga melawan Persib menjadi momen spesial mengingat timnya sudah setahun lebih tak merumput di kompetisi resmi.

Ricky menyebut timnya cukup diuntungkan lantaran sudah dibekali persiapan yang ideal, termasuk melakoni uji coba melawan timnas U-22 Indonesia arahan Shin Tae-yong.

"Alhamdullilah, setelah menunggu satu tahun sepak bola bisa kembali berjalan. Tentu menjadi hiburan untuk kita semua pecinta sepak bola Indonesia," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

"Mengenai persiapan tim, saya bisa sampaikan bila kami selama ini sudah bekerja keras di latihan. Kami menjalani program dari tim pelatih."

"Terkait lawan perdana besok menghadapi Persib Bandung, tentu ada harapan agar bisa meraih poin penuh yaitu kemenangan," ujarnya lagi.