Klarifikasi Manajemen Madura United Soal Rompi Pink M Ridho, Tak Ada Masalah dengan Sponsor

By Wila Wildayanti - Rabu, 24 Maret 2021 | 14:15 WIB
Penjaga Gawang Madura United, Muhammad Ridho, tak menganggap Wander Luiz sebagai striker paling berbahaya di Liga 1 2020. (maduraunitedfc.com)

BOLASPORT.COM - Direktur Madura United Haruna Soemitro akhirnya angkat bicara terkait insiden kiper Laskar Sape Kerrab, Muhammad Ridho, yang menggunakan jersey dilapisi rompi dalam laga kontra PSS Sleman.

Seperti diketahui, Muhammad Ridho memakai rompi saat Madura United melawan PSS Sleman pada babak penyisihan Grup C yang bergulir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3/2021).

Pada babak pertama, tembok terakhir Madura United itu terpaksa harus menggunakan rompi berwarna merah jambu.

Hal ini dilakukan karena saat itu Ridho memakai jersey warna hijau yang punya warna senada dengan jersey para pemain PSS Sleman.

Baca Juga: Beri Hadiah Penalti pada Persebaya Surabaya, Andri Ibo Akui Menyesal

Tentu saja ini menjadi pemandangan baru karena baru kali ini penjaga gawang yang berada di tengah lapangan dan memperkuat tim memakai rompi.

Itu akan berbeda apabila yang terlihat memakai rompi adalah penjaga gawang atau pemain yang duduk di bangku cadangan.

Menanggapi ini, manajemen Madura United mengatakan bahwa yang terjadi terhadap Ridho sepenuhnya hanya kesalahan teknis dan tak ada masalah sponsor ataupun yang lain.

Sebab, awalnya tak sedikit yang berpikir hal itu terjadi karena masalah sponsor, sehingga Ridho memakai rompi untuk menutupinya.