Barito Putra Tak Menjamin Diperkuat Rizky Pora dan Bayu Pradana Saat Lawan Arema FC

By Wila Wildayanti - Rabu, 24 Maret 2021 | 19:30 WIB
Kapten Barito Putera, Rizky Pora saat duel dengan pemain PSM Makassar dalam laga Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalata Mattoanging, Makassar, Rabu (15/8/2019). (MEDIA BARITO PUTRA)

BOLASPORT.COM - Barito Putera terancam tak diperkuat dua pemain seniornya yakni Rizky Pora dan Bayu Pradana dalam laga melawan Arema FC.

Barito Putera bakal melawan Arema FC pada laga penyisihan kedua Grup A Piala Menpora 2021 yang akan bergulir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021).

Jelang menghadapi laga tersebut, pelatih Barito Putra, Djadjang Nurdjaman membagikan kabar kurang sedap.

Djadjang Nurdjaman mengatakan apabila kemungkinan terbesar tim berjulukan Laskar Antasari tersebut tak akan diperkuat dua pemain andalannya.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Klarifikasi soal Kena Covid-19, PSS Sleman Karantina Satu Tim Pelatihnya

Hal ini karena Rizky Pora dan Bayu Pradana mengalami cedera saat melawan PSIS Semarang pada Minggu, 21 Maret lalu.

Sehingga Djadjang Nurdjaman tak bisa menjamin kedua pemain tersebut akan memperkuat tim, bahkan ia mengatakan kemungkinan terbesar mereka absen.

"Ada beberapa pemain cedera dan hingga sekarang H-1 pertandingan mereka juga masih belum bisa turun berlatih secara full dengan rekan-rekannya," Djadjang Nurdjaman dalam jumpa pers Rabu (24/3/2021).

"Ada Bayu Pradana dan Rizky Pora, cederanya tidak terlalu serius. Tetapi memang sampai tadi mereka tidak bisa ikut latihan," ucapnya.