Hanif Sjahbandi Bertekad Amankan Poin Penuh di Laga Kontra Barito Putera

By Wila Wildayanti - Rabu, 24 Maret 2021 | 19:55 WIB
Hanif Sjahbandi sedang melakukan tendangan arah ke gawang dalam pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Menjelang melawan Barito Putera pada babak penyisihan kedua Grup A Piala Menpora 2021, membuat gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, bertekad untuk bisa mengamankan tiga poin penuh.

Arema FC dijadwalkan akan melawan Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Pada pertandingan tersebut Hanif Sjahbandi mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk Arema FC.

Hal ini karena pada laga sebelumnya tim berjulukan Singo Edan tersebut ditahan imbang oleh Tira Persikabo dengan skor 1-1.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 - Daftar Susunan Pemain Laga Persib Bandung vs Bali United

Sehingga agar mendapatkan poin penuh pada laga kedua Grup A ini ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras agar bisa merasa aman menuju babak selanjutnya.

"Yang jelas kami dipertandingan besok ingin memberikan yang lebih baik dari kemarin. Mungkin beberapa peluang kalau bisa kami manfaatkan dengan maksimal," ujar Hanif Sjahbandi dalam jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com, Rabu (24/3/2021).

"Jadi artinya pertandingan besok dan kedepannya harus lebih baik dari kemarin (lawan Tira Persikabo)," ucapnya.

Selain itu, pemain timnas Indonesia itu juga mengatakan bahwa kondisi fisik rekan-rekannya sudah jauh lebih baik.