Lini Depan Arema FC Dinilai Tumpul, Hanif Sjahbandi Beri Jawaban Kece

By Wila Wildayanti - Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30 WIB
Hanif Sjahbandi sedang berlatih dalam pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Arema FC telah berbenah jelang hadapi Barito Putera pada penyisihan kedua Grup A Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021).

Skuad Arema FC tengah membenahi hasil dari evaluasi pertandingan sebelumnya dilaga perdana melawan Tira Persikabo, Minggu (21/3/2021).

Pada laga tersebut skuad Arema FC dinilai masih memiliki permasalahan di sektor penyerangan atau bagian lini depan.

Lini depan tim berjulukan Singo Edan tersebut dinilai masih tumpul, walaupun baru memulai pertandingan perdana di Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Mantan Manajer Persija Blak-blakan Bahwa Macan Kemayoran Tampil Buruk

Hal itu karena pada laga melawan Tira Persikabo, Arema FC hanya menahan imbang 1-1 melalui gol balasan dari Dendi Santoso pada menit ke-83.

Menangapi hal ini, gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi mengatakan bahwa ia akan berusaha memberikan yang terbaik sebagai pemain tengah.

Selain itu, pemain berusia 23 tahun tersebut juga menegaskan bahwa lini depan Arema FC belum bisa mencetak gol bukan karena tumpul atau yang lainnya.

Menurutnya hal itu karena Tira Persikabo saat ini lebih siap dan persiapan ia dan rekan-rekannya bisa dibilang mepet.