Djadjang Nurdjaman Beberkan Alasan Barito Putera Bisa Raih Kemenangan Perdana

By Wila Wildayanti - Jumat, 26 Maret 2021 | 09:00 WIB
Laga antara Barito Putera versus Arema FC dalam pekan kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021) malam. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sukses meraih kemenangan perdana di Piala Menpora 2021 dengan menaklukkan Arema FC.

Barito Putera menggasak Arema FC dengan skor tipis 2-1 dalam laga kedua Grup A Piala Menpora 2021 yang bergulir di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021).

Barito Putera mengantongi kemenangan berkat dua gol dari Alif Jaelani pada menit ke-10 dan Beni Okto pada menit ke-23.

Arema FC membalas satu gol di babak kedua melalui Feby Eka Putra pada menit ke-53.

Baca Juga: Rumor Transfer - Hamka Hamzah Akan Gabung Klub Raffi Ahmad sebagai Pelatih?

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa anak asuhnya mampu tampil luar biasa karena menjalankan skema permainan dengan baik sejak awal.

Meski skornya tipis 2-1, Djadjang Nurdjaman bersyukur karena tim bisa meraih kemenangan perdana mereka di turnamen ini.

"Pertandingan cukup berat karena Arema FC tampil menekan sejak awal, tetapi kami bisa mencuri dua gol di babak pertama," ujar Djadjang Nurdjaman dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

"Hal ini berhasil membuat perbedaan dari pemain-pemain kami dan Arema FC dengan kerja keras terus menerus menekan untuk menyamakan kedudukan," ucapnya.