Jadwal Orleans Masters 2021 - 3 Wakil Indonesia Buru Tiket Semifinal

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 26 Maret 2021 | 09:50 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, saat bertanding melawan Jeppe Bay/Sara Lundgaard (Denmark) pada babak kedua Orleans Masters 2021 di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Kamis (25/3/2021). (YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Tiga wakil Indonesia akan berburu tiket semifinal turnamen Orleans Masters 2021 yang berlangsung di Palais des Sports, Orleans, Prancis, pada hari ini, Jumat (26/3/2021).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, tim Merah Putih hanya bisa meloloskan tiga dari enam wakil yang tersisa ke babak perempat final.

Selain Putri Kusuma Wardani yang turun pada nomor tunggal putri, dua pasangan ganda yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (ganda putra) dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (ganda campuran) juga akan melanjutkan perjuangan meraih gelar juara pada Orleans Masters 2021.

Baca Juga: Orleans Masters 2021 - Main Lebih Tenang, Putri KW Dekati Gelar Juara

Pada putaran delapan besar, Putri Kusuma Wardani dan duet Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani bakal menghadapi lawan tangguh yang berstatus unggulan.

Adapun Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela bertemu lawan yang relatif seimbang.

Berdasarkan jadwal pertandingan perempat final yang dikutip dari BWF Tournament Software, pasangan Sabar/Reza akan memulai perjuangan para wakil Indonesia tersisa pada Orleans Masters 2021.

Sabar/Reza dijadwalkan bertanding di lapangan 3 Palais des Sports pada partai ketiga, sekitar pukul 13.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Orleans Masters 2021 - Beda Skenario, Yulfira/Febby dan Akbar Winny Sama-sama Tersingkir