Arema FC Harus Terima Pahitnya Drama Sepak Bola Seusai Kalah dari Barito Putera

By Wila Wildayanti - Jumat, 26 Maret 2021 | 13:30 WIB
Laga antara Barito Putera versus Arema FC dalam pekan kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021) malam. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

BOLASPORT.COM - Drama si kulit bundar harus dirasakan Arema FC setelah mereka menelan kekalahan tipis dari Barito Putera.

Arema FC harus mengakui keunggulan dari Barito Putera setelah takluk 2-1 di laga kedua Grup A Piala Menpora 2021, yang bergulir di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021).

Dua gol Barito Putera berhasil dicetak oleh Alief Jaelani dan Beni Oktovianto, sedangkan gol dari Arema FC dilesatkan oleh Feby Eka Putra.

Tim berjulukan Singo Edan tersebut harus puas diri hingga wasit meniup peluit panjang.

Baca Juga: Butuh Striker Baru, Barcelona Sasar Penyerang Buangan AC Milan

Bagaimana tidak? Arema FC bahkan harus mengalami pengalaman pahit dalam laga kedua Grup A Piala Menpora 2021 itu.

Sebab tim asuhan Kuncoro itu sebelumnya memiliki banyak kesempatan untuk bisa mencetak gol, tetapi hal itu tak berakhir pahit.

Parahnya lagi, peluang besar didapatkan Arema FC melalui pelanggaran yang diterima John Alfarizi di kotak pinalti itu tak dapat dituntaskan dengan baik.

Sebab kiper muda Barito Putera Muhammad Riyandi sukses menepis tendangan yang dieksekusi oleh gelandang Arema FC, Bruno Smith dari titik putih.