Kabar Terbaru Shin Tae-yong di Ruang HCU dari Kedubes Korea Selatan

By Wila Wildayanti - Jumat, 26 Maret 2021 | 14:00 WIB
Shin Tae-yong tengah memberikan arahan kepada para pemain timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Selatan angkat bicara terkait kabar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

Beberapa hari ini, Shin Tae-yong memang telah dikabarkan sedang menjalani perawatan di HCU Rumah Sakit (RS) Siloam, Mampang, Jakarta Selatan.

Dengan adanya kabar tersebut Kedubes Korea Selatan pun membenarkan bahwa Shin Tae-yong sampai saat ini masih menjalani perawatan.

Baca Juga: Pemain Afghanistan Farshad Noor Merapat ke Persib Bandung Hari Ini

Hanya saja Kedubes tak bisa membeberkan bagaimana saat ini kondisi mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut.

Menurut penyataan resmi Kedubes Korea Selatan hal itu sengaja dirahasiakan karena menyangkut privasi dari Shin Tae-yong.

"Saat ini, pelatih Shin Tae-yong sedang dalam perawatan di rumah sakit seperti yang diberitakan di media lokal."

"Harap dipahami bahwa detail mengenai kondisi pasien bersifat privasi sehingga tidak dapat kami jawab," tulis penyataan resmi Kedubes Korea Selatan melalui Publik Relation Officer-nya kepada awak media.

Dengan penyataan ini Kedubes Negeri Gingseng pun berharap agar masyarakat Indonesia bisa memberi dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk Shin Tae-yong.