PSIS Semarang Jadi Tim Tersubur, Imran Nahumanury: Itu Bukan Kebetulan

By Wila Wildayanti - Jumat, 26 Maret 2021 | 17:45 WIB
PSIS Semarang vs Tira Persikabo, laga penyisihan Grup B, PIala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (25/3/2021). (Media Tira Persikabo)

 

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumanury, menegaskan bahwa berada di puncak klasemen sementara Piala Menpora 2021 bukan sebuah kebetulan.

PSIS Semarang sukses meraih kemenangan perdananya di Piala Menpora 2021 seusai mengalahkan Tira Persikabo.

PSIS Semarang sukses menaklukkan Tira Persikabo dengan skor 3-1 pada laga kedua Grup A Piala Menpora 2021 yang bergulir di Stadion Manahan Solo, Surakarta, Kamis (25/3/2021).

Dengan hasil itu, secara otomatis tim berjulukan Mahesa Jenar itu langsung memimpin klasemen sementara untuk Grup A dengan raihan empat poin.

Baca Juga: Sudirman: Persija Jakarta Sudah Tahu Kelemahan Borneo FC

Sedangkan untuk Barito Putera yang juga sukses amankan kemenangan dari Arema FC dengan skor 2-1 berada di peringkat kedua.

Meski sama-sama menoleksi empat poin, tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut menghuni posisi kedua karena kalah selisih gol.

Menanggapi hasil ini, Imran menegaskan bahwa persiapan David Maulan Septian dkk memang minim, tetapi dalam persiapan yang mepet tersebut para pemain menjalani dengan baik.

Menurutnya tidak masalah persiapan mepet atau tidak, tetapi yang terpenting memang para pemain bisa menjaga semangat dan fokus.