Cristiano Ronaldo Ngamuk Golnya Dianulir, Pelatih Portugal Ogah Berkomentar

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Minggu, 28 Maret 2021 | 10:30 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion Rajko Mitic, Sabtu (27/3/2021). (TWITTER.COM/INTCHAMPIONSCUP)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, ogah berkomentar perihal sikap Cristiano Ronaldo yang mengamuk karena golnya dianulir wasit Danny Makkelie.

Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi berlebihan saat membela timnas Portugal melawan timnas Serbia dalam laga kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Sabtu (27/3/2021) waktu setempat.

Berduel di Stadion Rajko Mitic, Portugal dipaksa berbagi poin dengan tim tuan rumah setelah laga berakhir dengan skor 2-2.

Portugal mampu unggul dua gol lebih dulu berkat brace Diogo Jota pada menit ke-11 dan 36'.

Kedua gol Diogo Jota kemudian mampu dibalas Serbia pada babak kedua oleh Aleksandar Mitrovic (46') dan Filip Kostic (60').

Baca Juga: Eks Gelandang Juventus Jadi Kunci Kedatangan Georginio Wijnaldum di Barcelona

Portugal sebenarnya sanggup menambah gol lagi untuk memastikan kemenangan tim lewat lesakan Cristiano Ronaldo menit 90+3.

Namun, bola yang sudah melewati garis gawang diselamatkan Stefan Mitrovic dan tidak dianggap menjadi gol oleh wasit Danny Makkelie.

Menyadari golnya tidak disahkan, Ronaldo berlari langsung menghampiri hakim garis untuk melakukan protes.

Protes yang dilakukan Ronaldo justru membuahkan kartu kuning untuk dirinya.