Siap-siap Man United dan Real Madrid, Harry Kane Bakal Tentukan Masa Depannya 4 Bulan Lagi

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 28 Maret 2021 | 13:30 WIB
Harry Kane mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Tottenham Hotspur atas West Bromwich Albion pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Manchester United dan Real Madrid sebaiknya bersiap-siap karena pemain Tottenham Hotspur incaran mereka, Harry Kane, bakal menentukan masa depannya 4 bulan lagi.

Harry Kane menjadi incaran klub-klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid usai membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris.

Di puncak kariernya, Harry Kane berada di jalur yang tepat untuk menyalip rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Inggris yang dipegang Alan Shearer (260 gol). 

Saat ini, bomber berusia 27 tahun itu masuk daftar sepuluh pemain dengan gol terbanyak dalam sejarah Liga Inggris dengan koleksi 160 gol. 

Selain itu, Kane juga berpeluang mengejar catatan gol Jimmy Greaves sebagai top scorer sepanjang masa Tottenham Hotspur

Baca Juga: Duet Legendaris Liga Inggris Minggir, Kane-Son Jadi Pasangan Paling Garang

Kane kini telah mengemas 215 gol dalam 327 pertandingan di semua kompetisi untuk Spurs. 

Dia hanya membutuhkan 51 gol lagi untuk bisa menyamai raihan Jimmy Greaves yang telah memperkuat Spurs dalam 379 laga di berbagai ajang.

Namun, dengan semua pencapaian pribadinya, Kane justru tidak pernah mengangkat satu pun trofi bersama Spurs. 

Kesempatan terbaik yang didapat Kane untuk meraih trofi adalah final Liga Champions 2019, di mana Spurs kalah dari Liverpool.