Karier Sang Ayah Berakhir karena Man United, Akankah Haaland Diizinkan ke Old Trafford?

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 28 Maret 2021 | 19:20 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, kembali tampil on fire saat timnya bertemu Schalke 04 dalam laga derbi Ruhr di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman. (TWITTER.COM/BVB)

BOLASPORT.COM - Akankah Erling Haaland diizinkan hijrah ke Old Trafford oleh sang ayah yang kariernya berakhir akibat ulah pemain Manchester United?

Manchester United meneruskan usaha mereka untuk mendapatkan tanda tangan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland

Klub berjulukan The Red Devils itu menjadikan Haaland sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2021 setelah kehilangan kesempatan untuk memboyongnya pada musim dingin 2020.

Namun, Manchester United harus bersaing dengan klub-klub besar lainnya untuk bisa memboyong bomber berusia 20 tahun itu. 

Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City dan Chelsea yang juga punya ketertarikan pada Haaland. 

Baca Juga: Daftar Tumbal Haaland-Mbappe di Real Madrid, 4 Pemain Senior dan 2 Penyerang Termahal

Ketiga klub itu juga akan menghadapi persaingan dari luar Liga Inggris dengan Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Muenchen dikabarkan tertarik pada mantan pemain RB Salzburg itu.

Adapun tak sedikit pihak yang mengamati bahwa ayah Haaland, Alf-Inge Haaland, mungkin menyarankan putranya untuk bergabung dengan Manchester City

Alf-Inge sendiri pernah memperkuat Manchester City pada selang 2000-2003. 

Ketika memperkuat The Citizens pula Alf-Inge mengalami insiden yang melibatkan pemain Manchester United dan membuat kariernya berakhir.