MotoGP Qatar 2021 - Rossi: Saya Punya Awal yang Baik daripada Vinales dan Quartararo, tetapi...

By Delia Mustikasari - Senin, 29 Maret 2021 | 17:10 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada konferensi pers jelang MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis (25/3/2021). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, gagal meraih podium ke-200 dalam kariernya di kelas premier setelah menjalani balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (29/3/2021) dini hari WIB.

Valentino Rossi yang start dari posisi keempat hanya bisa finis di posisi ke-12 pada GP Qatar setelah masalah dengan ban belakang muncul saat balapan.

"Kami pasti berharap lebih, terutama setelah sesi kualifikasi kemarin. Saya mengalami banyak kesulitan dalam balapan. Setelah beberapa lap saya mengalami masalah dengan ban, sayangnya itu sudah terjadi pada Jumat," kata Valentino Rossi dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Kami kemudian mencoba mengubah sesuatu, tetapi sayangnya kami tidak menyelesaikan masalah. Setelah beberapa lap, masalah dimulai dengan ban belakang. Apa pun alasannya, saya terlalu membebani ban belakang dan performa ban kemudian menurun," tutur Rossi.

Baca Juga: Repsol Honda Punya 2 Pembalap Cepat sampai Marc Marquez Kembali