BaPSPI Siap Bekerja Membantu Sepak Bola Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 30 Maret 2021 | 00:45 WIB
BaPSPI (Istimewa)

BOLASPORT.COM - Badan pembinaan pesepak bola prestasi indonesia BaPSPI melakukan rapat kerja pengurus pusat di Hotel Grand Zury, Serpong Tangerang Selatan, Banten, Minggu (28/3/2021).

Ketua Umum BaPSPI, Eko setyawan, menyampaikan agenda rapat kerja pusat membahas inpres No 3 tahun 2019 dan program kerja BaPSPI 2021 serta penyerahan SK kepada beberapa wakil ketua dan kepala bidang serta kepala koprasi BaPSPI.

"Alhamdulillah hari ini komplit dan sudah tercukupi susunan kepengurusan BaPSPI pusat dengan diserahkannya SK masing masing posisi."

"Dijelaskan serta di sosialisasi kan program kerja BaPSPI serat dibahas tuntas AD, ART, JUKLAK, JUKDIS, seluruh pengurus pusat dapat menjalankan tugas tugas nya sesuai tupoksi masing masing" ucap Eko Setyawan.

Ada beberapa target yang disampaikan Eko Setyawan pertama akan dilaksanakan dalam waktu dekat melantik seluruh pengurus ketua BaPSPI provinsi.

Setelah pelantikan ketua BaPSPI provinsi di lanjutkan pelantikan ketua BaPSPI kabupaten/kota.

Baca Juga: Daftar Atlet yang Dipanggil PBSI ke Pelatnas, Tak Ada Fitriani

Target kedua membuat miniatur Tournament yang akan di ikuti ssb, sekolah, perguruan tinggi sebagai bentuk nyata implementasi inpres No 3 tahun 2019.

Masih ada beberapa program kerja BaPSPI 2021 seperti sertifikasi pelatih.