Bek Serbia yang Tekel Bola Tendangan Cristiano Ronaldo Yakin Bola Tak Masuk Gawang

By Septian Tambunan - Selasa, 30 Maret 2021 | 07:05 WIB
Bek timnas Serbia yang tekel bola tendangan megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, yakin bola tidak masuk ke dalam gawang, apalagi terjadi gol. (TWITTER.COM/GOAL)

BOLASPORT.COM - Bek timnas Serbia yang tekel bola tendangan megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, yakin bola tidak masuk ke dalam gawang.

Bek timnas Serbia, Stefan Mitrovic, menilai sepakan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak membuat bola masuk ke dalam gawang.

Mitrovic menjadi sosok vital bagi Serbia dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra Portugal di Stadion Rajko Mitic, Sabtu (27/3/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Stefan Mitrovic merupakan pemain terakhir yang terlibat dalam momen kontroversial pada menit ke-90+3.

Baca Juga: Bola Sudah Masuk 30 Cm, Cristiano Ronaldo Ternyata Ingin Lempar Ban Kapten ke Wasit

Saat itu, Cristiano Ronaldo menciptakan gol melalui sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Wasit Danny Makkelie menilai bola tembakan Ronaldo tidak gol karena Mitrovic menekel si kulit bulat keluar dari dalam gawang Serbia.

TWITTER.COM/INTCHAMPIONSCUP
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion Rajko Mitic, Sabtu (27/3/2021).

Kejadian ini sangat penting karena memengaruhi Portugal untuk mendapat satu atau tiga poin.

Akan tetapi, Stefan Mitrovic, yang memberikan penjelasan, yakin bahwa bola tendangan Cristiano Ronaldo memang tidak berbuah gol.