Menang Perdana di Piala Menpora 2021, Duo Bali United Dapat 'Hadiah' dari Teco

By Ridwan Budiman - Selasa, 30 Maret 2021 | 10:30 WIB
Logo Bali United. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM- Stefano Cugurra alias Teco memberikan perhatian khusus kepada dua gelandang Bali United di balik kemenangan perdana Serdadu Tridatu di Piala Menpora 2021.

Bali United berhasil meraih tiga poin perdana dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 pada Senin (29/3/2021).

Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini, Bali United berhasil menang dengan skor 2-0 atas Persiraja.

Ilija Spasojevic dan Rizky Pellu adalah dua pemain yang berhasil menyumbangkan kemenangan Bali United.

 Baca Juga: Kisah Farshad Noor Sebelum ke Persib, Main Bareng Memphis Depay sampai Dilatih Legenda Barcelona dan Pembantu Juergen Klopp

Hasil ini sempat membuat Bali United untuk sementara waktu memuncaki klasemen sementara Grup D sebelum kembali diambil alih Persib yang berhasil menang atas Persita.

Keberhasilan meraih tiga poin perdana ini rupanya mendapatkan komentar khusus dari sosok pelatih Stefano Cugurra Teco terutama kepada dua gelandang terbaiknya.

Dua gelandang yang dimaksud oleh pelatih Teco di atas adalah Rizky Pellu dan Hariono.

MEDIA OFFICER BALI UNITED
Gelandang eks Persib, Hariono, resmi bergabung dengan juara Liga 1 2019, Bali United, untuk mengarungi kompetisi musim depan.