Masih Belum Jelas, Duel Tyson Fury Vs Anthony Joshua Didoakan Gagal

By Muhamad Husein - Selasa, 30 Maret 2021 | 18:10 WIB
Dua petinju Inggris, Tyson Fury (kanan) dan Anthony Joshua (kiri). Kedua petinju tersebut sedang dispekulasikan akan segera bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik. (TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING dan THESPORTSMAN)

BOLASPORT.COM - Juara interim kelas berat WBC, Dillian Whyte, memberikan doa buruk terhadap duel akbar tinju dunia antara Tyson Fury dan Anthony Joshua.

Dillian Whyte berharap pertarungan Tyson Fury versus Anthony Joshua gagal terlaksana pada tahun ini.

Sebab, jika rencana duel itu batal terwujud, tantangan Whyte kepada Fury selaku pemilik sabuk kelas berat WBC bisa terjadi.

Fury dan Joshua, pemegang empat gelar juara kelas berat tinju versi WBA, WBO, IBF, dan IBO, sebelumnya telah sepakat untuk bertarung sebanyak dua kali pada tahun ini.

Baca Juga: Dillian Whyte Diberikan Jalan Tantang Mantan Juara Kelas Berat WBC

Kedua petinju kelas berat asal Inggris itu akan berduel demi menyandang predikat juara tak terbantahkan alias undisputed champion.

Namun, hingga sekarang, jadwal dan lokasi pertarungan tinju di antara Fury dan Joshua masih belum ditentukan.

Wajar jika Whyte kemudian berharap rencana duel tersebut kandas sehingga memberinya kesempatan maju sebagai penantang Fury.

"Saya ingin sekali melawan Fury dan Joshua," ucap Whyte kepada Monday's Drive, dikutip BolaSport.com dari Talksport.com.

"Semua orang bilang (kesepakatan) pertarungan telah tercapai, tetapi belum ada kepastian."