Marc Klok Berbahaya, Bhayangkara Solo FC Sudah Tahu Cara Kalahkan Persija

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 31 Maret 2021 | 06:45 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memikirkan strategi timnya ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, mengaku pemainnya sudah paham bahwa cara melemahkan Persija adalah dengan mematikan gerakan Marc Klok.

Bhayangkara Solo FC akan melakoni laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 hari ini, Rabu (30/3/2021).

Pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang itu akan menjadi laga penentu siapa yang layak lolos ke perempatfinal.

Bagi Persija, menang adalah harga mati yang harus ditebus jika masih ingin melanjutkan perjuangan di Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Jadi Biang Kerok Kepergian Paul Pogba dari Man United ke Juventus

Sementara Bhayangkara Solo FC hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri menjadi wakil Grup B di babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Guna mengamankan peluang lolos ke babak selanjutnya, Bhayangkara Solo FC punya satu cara yang bisa dilakukan.

Cara yang dimaksud adalah mematikan gerakan Marc Klok di lini tengah Macan Kemayoran.

Pemain naturalisasi Persija itu memang menjadi pahlawan tanpa tanda jasa ketika timnya menggilas Borneo FC dengan skor 4-0, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia - Cristiano Ronaldo Lembek Menit 78 Usai Cetak 1 Gol, Portugal ke Puncak Klasemen