Penyebab Bambang Pamungkas Digugat - Mantan Istri Siri Mengandung, 2 Anak Ingin Diakui

By Bagas Reza Murti - Rabu, 31 Maret 2021 | 08:55 WIB
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas memberikan pesan kepada Salman Alfarid yang berhasil tembus TC timnas Indonesia. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPOT.COM)

BOLASPORT.COM - Mantan manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas digugat oleh seorang wanita bernama Amalia Fujiawati karena tidak menafkahi calon anaknya.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Bambang pamungkas telah digugat oleh seorang wanita bernama Amalia Fujiawati terkait asal-usul anak dan menafkahi anak.

Gugatan tersebut telah dilayangkan Amalia Fujiawati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan terdaftar dalam perkara nomor 1223/Pdt.G/2021/PA/JS.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan gugatan dari Amalia telah dilayangkan sejak 18 Maret 2021.

Dalam pelaporan di E-Court itu, tercatat bahwa Bambang Pamungkas menjadi tergugat dan Amalia Fujiawati sebagai penggugat.

Baca Juga: Liverpool Butuh Ketenangan Selama 8 Hari, Mohamed Salah Justru Bunuh Diri di Depan Real Madrid

"Jadi karena ada permasalahan mengenai asal-usul anak," kata Taslimah.

"Oleh yang bersangkutan yang diajukan oleh Amalia Fujiawati binti Drs Arifman sebagai penggugat melawan Bambang Pamungkas bin H Misranto sebagai tergugat."

"Gugatan ini tentang asal usul anak. Jadi anak yang dilahirkan minta diajukan asal usulnya serta nafkah terhadap anak tersebut," tambahnya.