Tanpa Fan, Anfield Tak Lagi Angker dan Liverpool Paling Menderita

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 31 Maret 2021 | 16:45 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Anfield, Rabu (3/2/2021). (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengklaim ketidakhadiran penggemar membuat Anfield tak lagi angker dan timnya jadi pihak yang paling menderita.

Liverpool sukses mengangkat gelar Liga Inggris musim 2019-2020 di tengah pandemi COVID-19 meski tanpa kehadiran penggemar. 

Namun, pada musim 2020-2021, Liverpool secara mengejutkan mengalami musim yang buruk dan telah menyerah untuk mempertahankan gelar mereka. 

Pasukan Juergen Klopp berada di urutan ketujuh klasemen sementara, 25 poin di belakang Manchester City yang kokoh di puncak.

Baca Juga: Mohamed Salah Bunuh Diri di Depan Real Madrid, Liverpool Tak Akan Bantu

The Reds bahkan menghadapi pertarungan yang sulit hanya untuk finis di zona Liga Champions musim depan. 

Kendati demikian, mereka masih memiliki peluang untuk memenangkan Liga Champions musim ini dan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan perempat final.

Liverpool dan Real Madrid sama-sama mengalami hasil kandang yang buruk sejak pembatasan virus corona mencegah penggemar menghadiri pertandingan.